THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 01 Januari 2010

sepak bola indonesia

Sergio Junior Menangkan Persijap

Wednesday, 30 December 2009 21:58

BeritaBola.com: Jepara - Persijap Jepara berhasil merangkak ke papan tengah Indonesia Super League dengan mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0. Gol tunggal Persijap dilesakkan Sergio Junior.

Bermain di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (30/12/2009), Persijap harus menghadapi perlawanan Persebaya yang berani meladeni permainan menyerang tuan rumah.

Setelah tukar-menukar serangan di babak pertama, baru di babak kedua gol tercipta. Di menit 54, sundulan pemain asing Persijap, Sergio Junior, merobek gawang Endra Prasetya.

Gol Sergio Junior tercipta melalui sundulan setelah mendapat umpan silang Noor Hadi meneruskan lemparan ke dalam yang dilakukan gelandang kiri Persijap, Isdianto.

Di sisa waktu yang ada, kedua tim gagal menciptakan gol tambahan. Kans terbaik Persijap melalui sundulan Sergio Junior gagal melahirkan gol kedua karena melabrak tiang gawang Persebaya.

Tiga angka penuh dari Persebaya mendongkrak posisi Persijap ke peringkat tujuh dengan nilai 17. Sedangkan Persebaya tertahan di posisi 10 dengan nilai 14.(dtc/arp)


Komentar (0)add comment

Tulis komentar
Anda harus login untuk menulis komentar. Silahkan mendaftar jika Anda belum menjadi anggota. Rekomendasi: gunakan browser Firefox, Google Chrome, Safari, Opera, IE7. Browser HP gunakan Opera Mini atau Skyfire Mobile untuk kompatibilitas dengan BB

busy
Abc777online.com





0 komentar: